CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 23 Juli 2013

Grow Strong

Hay!! Gua akhirnya nge post lagi. Kenapa? Soalnya beberapa hari ini gua merasa tertekan banget, dan butuh pelampiasan. Hidup gua rasanya acak-acakan dan agak ngga jelas. Gua udah nyoba meditasi tapi gak terlalu berhasil. Jadi deh gua tambah stress. Dan pada akhirnya gua dapet obatnya.  Beberapa hari lalu gua sempet chat sama teman lama. Dia cerita tentang hidupnya, dan gua juga cerita gimana hidup gua sekarang. Dia ceramahin gua tentang hidup dan jadi dewasa. Gara-gara chat yg ngga disengaja itu, gua jadi belajar dari dia. Gimana dia ngehadapin sesuatu, walaupun masa lalunya juga ngga terlalu bagus. Jadilah gua dapet pelajaran berharga dalam hidup ini. Setiap gua baca ulang chatnya gua merasa sedih dan berusaha kuat pada waktu yg bersamaan. Gua seneng masih punya sahabat yang masih peduli. Tapi memang itu kan pentingnya berteman. Ah jadi sedih lagi... yasudahlah~ Gua tau post kali ini menye-menye banget. Tapi ini dari hati yang terdalam. Gua cuma butuh tempat share, dan gua rasa blog tempat yg pantas dan gua rindu ngepost <3
        
                                sweet smile,
                                nadyaaxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar