CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 14 Juli 2015

Love Left Us

surprised. shocked. sad. dissapointed.
they say all the good things has come to an end? yeah they are so damn right.

Gua gangerti, gua fikir i have the best life when u r there next to me. but guess what? it has come to an END.

Tapi itu dulu kok sekitar 2 dan 3 bulan yang lalu...

Sekarang?
Gue udah bisa melewati tahap itu. Dimulai dari gue nangis 3 jam ((rekor loh nangis terlama)) mata bengkak tiap malam nangis, besok sekolah tp malu mata bengkak dan alhasil ngompres mata pake es sampai sejam dan ga ilang2 malah tambah pengen bolos aja. Dan berakhir pada gue pake eyeshadow kesekolah dan untungnya gue pake kaca mata. Sedih banget dan  harus curhat sana sini. Main sana sini. Pokoknya gue USAHA banget buat cari cara gue gabakal kepikiran seperti menyibukkan diri sendiri. Sempet kepikiran buat jadi ansos aja tp untung gajadi. Walaupun akhirnya harus jadi strangers lagi its okay. Banyak hal baik yang akan menanti gue kok gue yakin. Dan gue sadar tangisan gue USELESS gabisa ngubah keadaan. Hal yang terberat sih harus IKHLAS. Ikhlas untuk setiap keadaan yang sekarang berubah 180 derajat. Kebanyakan sih yg jadi serba sendiri terus. Tapi alhamdulillah gue bisa ngelewatin masa masa terberat dalam hidup gue ((untuk saat itu sih terberat)).
Tapi untuk percaya cinta ((jika memang benar ada)) lagi kyknya nope. Apalagi untuk waktu dekat ini. Sekarang kayaknya BANYAK BANGET yang harus gue pikirin untuk masa depan gue. Biarlah cinta hilang dalam hidup gue dalam setahun kedepan ini jika memang itu kehendak-Nya agar masa depan gue bisa indah ((walaupun ga seindah love life gue))

plus quote galau ah dari mr.abbas :

"Nadya, you may fall in love but you have to take the 'love' and leave the 'fall'"
"Dulu kamu yang bermain-main dengan cinta sekarang cinta yang mempermainkanmu"
"Theres no problem with you. You are the one whos make the problem"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar