CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Agustus 2015

Oficially 3rd Grade

Seharusnya saat ini gue sedang mngerjakan tugas yang amat menumpuk.  Dan dengan gue ngepost seperti ini bisa dipastikan menunda mengerjakan pr semakin  membuatnya tambah tertumpuk. Sebenernya ini sebagai pengalihan dari dunia gue yang suntuk antara belajar, baca buku, main hp (sudah tidak sesering sebelumnya), ngulang-ngulang materi, les, dan ambis nyatet semua pelajaran di binder yang menyebabkan tangan mulai keriting. Kayaknya gue sudah mulai jenuh.  Padahal belum genap sebulan sekolah. Baru 3 minggu loh. Bayangkan 3 minggu! Untung pm disekolah belum mulai. Belum bisa ngebayangin tiap hari pulang jam 5 dan full belajar + les di luar. Mantap! Berjuang untuk masa depan ternyata sesulit ini, Tapi doakan segala sesuatu nya berjalan lancar. Bismillah. Gue disini cuma bisa banyak berdoa, ningkatin skill gue disegala pelajaran (ambis banget!) dan sebisa mumgkin istirahat yg cukup plus banyak makan. Diet? Sudahlah biarkan banyak berfikir mengurangi sedikit  banyak lemak yang membandel.

Sepertinya cerita diatas sudah bisa sedikit menjelaskan bagaimana suntuknya dunia bagi murid kelas 12 sma. Oh iya dan gue masih punya 2 post yg belum gue tulis buat liburan kemarin. Im promise you gonna write a really late holiday season post. Cool photos waiting! bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar